-->

Ads (728x90)

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Asahan, Arbin Tanjung  (Fhoto : Janes/Peristiwanusantara.com)

Penulis : Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
–  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 77 yang diperingati setiap tanggal 15 Maret, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan menggelar berbagai kegiatan.

Kepala Dinas Kominfo (Diskominfo) Kabupaten Asahan Syamsuddin SH, MM melalui Sekretaris Diskominfo Kabupaten Asahan, Arbin Tanjung saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (7/3/2023) mengatakan untuk memeriahkan hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke 77, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Asahan akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti :

  1. Dinas Kominfo Kabupaten Asahan akan menggelar Karya Tulis, turnamen sepak bola Ald Crack PWI memperebutkan Piala Bupati Asahan.
  2. Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan akan menggelar lomba Senandung Asahan tingkat SMP yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2023. Kemudian lomba Tari Gubang untuk tingkat Taman Kanak Kanak (TK) dan tingkat Sekolah Dasar (SD) yang akan dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 8 Maret 2023.
  3. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Asahan akan melaksanakan gotong royong massal di seluruh wilayah Kabupaten Asahan pada tanggal 10 Maret 2023.
  4. Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata Kab. Asahan akan melaksanakan kegiatan lomba Marching band yang akan digelar di Lapangan Hokky pada tanggal 11 Maret 2023 dan Senam Massal yang akan digelar pada tanggal 12 Maret 2023. Kemudian kejuaraan renang untuk tingkat usia dini yang akan dilaksanakan di kolam renang milik Pemkab Asahan dari tanggal 16 sampai 18 Maret 2023. Selain itu, Goes Sepeda Santai yang akan digelar pada tanggal 12 Maret 2023.

Sedangkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Asahan pada Hari Jadi Kabupaten Asahan tanggal 15 Maret 2023 akan menyerahkan Satya Lencana Karya Setya kepada ASN yang telah mengabdi secara terus menerus sekurang-kurangnya selama 10 tahun.

Arbin Tanjung berharap OPD dapat lebih semangat untuk menggelar kegiatan atau perlombaan yang mereka gelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke 77.

Ia juga berharap diusia Kabupaten Asahan yang ke 77, seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Asahan dapat meningkatkan pelayanan prima untuk mendukung peran masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.  (Nes)

Editor : Herry

Posting Komentar