-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi disambut masyarakat Pulau Nguan saat safari Ramadhan di di Masjid Nurul Falah Al Fattah,  Jumat (24/3/2024) (Fhoto : Diskominfo Batam)

BATAM,  Peristiwanusantara.com –  Pemko Batam sedang membangun instalasi air untuk kebutuhan masyarakat di Pulau Nguan. Setelah itu akan dilakukan pembangunan pelantar.

“ Tahun 2024 mendatang, kita akan bangun pelantar di Pulau Nguan ini,” kata Walikota Batam Muhammad Rudi saat melakukan safari Ramadhan di Masjid Nurul Falah Al Fattah, Pulau Nguan, RT 002 RW 004, Galang Baru, Jumat (24/3/2024).

Saat menyampaikan rencana pembangunan pelantar tersebut, Walikota Rudi langsung memanggil pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Batam untuk memastikan pembangunan tersebut.

Setelah menyampaikan sambutannya, Walikota Rudi menyerahkan secara simbolis bantuan untuk Masjid Nurul Falah Al Fattah, Pulau Nguan, RT 002 RW 004, Galang Baru. Bantuan yang diserahkannya berupa uang sebesar Rp50 juta untuk pembangunan masjid yang ada di Hinterland tersebut.

"Semoga bantuan ini bermanfaat agar jemaah lebih nyaman beribadah di Masjid Nurul Falah Al Fattah," kata Rudi

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Bulang Baru, Sofian, mengapresiasi kehadiran dan kepedulian Walikota Rudi di Pulau Nguan.

"Kami sangat mengapresiasi dan siap mendukung pembangunan Kota Batam," ujarnya (les)

Editor   : Herry



Posting Komentar