-->

Ads (728x90)

 

Rivaldi Pribadi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Batam Menggantikan Azhari David Yolanda
Rival Pribadi bersama istrinya usai dilantik menjadi Anggota DPRD Batam di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Batam, Rabu (15/3/2023) (Fhoto : Ulan/Peristiwanusantara.com)


By Ulan 

BATAM, Peristiwanusantara.com - Rival Pribadi mengaku dirinya tidak pernah membayangkan bisa duduk menjadi Anggota DPRD Kota Batam. Ia mengaku sangat bangga dan terharu, tugas berat sudah menanti dan dirinya akan selalu amanah untuk berbuat demi kepentingan masyarakat.

“ Jabatan saya ini merupakan amanah dari Allah, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Batam khususnya dari daerah pemilihan (Dapil) saya,” kata Rival Pribadi kepada wartawan usai dilantik menjadi Anggota DPRD Batam menggantikan Azhari David Yolanda  di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam,  Rabu (15/3/2023). 

Kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini dilantik menggantikan Azhari David Yolanda (ADY) yang telah ditetapkan sebagai tersangka karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia dilantik pada rapat paripurna istimewa yang dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Batam, Ahmad Surya dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Batam Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan 2019 – 2024.

Saat memimpin rapat paripurna istimewa tersebut, Ahmad Surya dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Rival Pribadi. 

Ahmad Surya mengatakan Rival Pribadi untuk sementara akan menduduki jabatan yang digantikannya yakni menjabat sebagai Sekretaris Komisi II.

“ Saudara Rival Pribadi akan menjabat sebagai Sekretaris Komisi II yang kosong, tapi ini sifatnya hanya sementara saja,” kata Ahmad.

Politisi dari Partai Gerindra ini berharap agar Rival Pribadi dapat segera menyesuaikan diri dan mengikuti peraturan setelah pengambilan sumpah. (lan)

Editor : Herry
 

Posting Komentar