-->

Ads (728x90)

Pj Bupati Bengkulu Tengah Melantik dan Mengambil Sumpah/Jabatan 115 CPNS Formasi 2021
Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Simengucapkan selamat kepada CPNS yang baru dilantik menjadi PNS di Balai Raflesia Pusat Perkantoran Pemda Bengkulu Tengah. Selasa (28/3/2023) (Fhoto : Indra Syahputra/Peristiwanusantara.com)


By Indra Syahputra
BENGKULU, Peristiwanusantara.com
– Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si melantik dan mengambil sumpah/janji 115 orang CPNS formasi 2021 menjadi PNS di Balai Raflesia Pusat Perkantoran Pemda Bengkulu Tengah. Selasa (28/3/2023)

Acara pengambilan sumpah/janji bagi CPNS yang digelar Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ini juga dihadiri oleh Plh. Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD/Badan, serta beberapa kepala Bagian di Setda Bengkulu Tengah.

115 orang CPNS yang dilantik ini tersebar di OPD/Badan maupun Setda Bengkulu Tengah. Selain itu, ada 5 orang di berikan SK CPNS yang telah menyelesaikan sekolah ikatan Dinas RI Bidang perhubungan.

Dalam sambutannya Pj Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni menyampaikan bahwa tugas utama dari PNS itu adalah menjadi pelayan masyarakat, sehingga kita harus dapat mendedikasikan profesi PNS untuk kesejahteraan masyarakat. Kesempatan yang di dapatkan sekarang merupakan suatu keberkahan yang harus di manfaatkan dengan baik.

” Kontribusi sangat dibutuhkan dalam peningkatan pelayanan dan pembangunan di pemerintahan. Inovasi yang mengedepankan sumpah/janji seorang PNS juga menjadi acuan sebagai bentuk pembangunan di daerah. Di harapkan kepada PNS yang baru saja menerima SK dan di ambil Sumpah/Janjinya dapat selalu menegakkan kedisiplinan, terus berkompetensi, dan bekerja keras untu melayani masyarakat,” jelasnya

Ditambahkan Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah Apileslipi, S.Kom, M.Si bahwa sebanyak 115 PNS yang baru menerima SK dan diambil sumpah/janji PNS pada hari ini akan disetarakan ke jabatan Fungsional seluruhnya bersama dengan PNS pada Formasi 2019 yang lalu.

” Semua PNS akan disetarakan jabatannya ke Fungsional, karena sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pelantikkan untuk seluruh PNS Formasi 2019 dan 2021 ke jabatan Fungsional dijadwalkan dalam waktu dekat ini dengan ketentuan yang telah disampaikan oleh BKN pusat, sehingga mereka akan mendapatkan tambahan dari kunjungannya nanti.” tutupnya (Ind)


Posting Komentar