-->

Ads (728x90)

Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si saat menghadiri acara Forum SPBE Summit 2023 di Kempinski Grand Ballroom Jakarta, Senin (20/03)  (Fhoto : dok Diskominfo Bengkulu Tengah)

By Indra Syahputra

JAKARTA, Peristiwanusantara.com
– Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si didampingi Kepala Dinas Kominfotik Rahmat Apriadi, S.STP., M.E  baru saja menghadiri acara Forum SPBE Summit 2023 yang diadakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia pada Senin (20/03) kemarin.

Kegiatan yang mengusung tema "Sinergi Untuk Indonesia Maju,” berlangsung di Kempinski Grand Ballroom Jakarta yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Kepala Dinas Kominfotik Rahmat Apriadi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/3/2023)  mengatakan acara Forum SPBE Summit 2023 itu tujuannya dalam upaya penguatan arah kebijakan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Nasional sekaligus mendorong instansi Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam penggunaan aplikasi SPBE tersebut.

Acara tersebut dihadiri empat menteri diantaranya Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas yang akan menyampaikan arah strategis SPBE Nasional, Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut B. Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki. (Ind)

Editor : Herry
 

Posting Komentar