-->

Ads (728x90)

Lantik Pejabat Struktural Eselon II dan III, Ini Pesan Kepala BP Batam
Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Wahjoe Triwidijo Koentjoro saat melantik pejabat struktural eselon II dan III  di Ruang Presentasi Gedung Marketing, Kamis (16/3/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Wahjoe Triwidijo Koentjoro mewakili Kepala BP Batam Muhammad Rudi melantik satu orang pejabat struktural eselon II dan tiga orang pejabat eselon III pada Kamis (16/3/2023) di Ruang Presentasi Gedung Marketing.

Pelantikan itu dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Batam Nomor 55 tahun 2023, berikut adalah Daftar Pejabat yang dilantik :

  1. Ponco Indro Subekti dilantik menjadi Direktur Infrastruktur Kawasan, Kedeputian Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi. Jabatan ini sebelumnya diisi oleh Imam Bachroni, yang telah memasuki masa purnabakti.
  2. Wildan Arief Kepala Subdit Industri, Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal.
  3. Yani Alkindi Kepala Subdit Pelayanan Penanaman Modal, Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal.
  4. Rully Syahrizal Kasubdit Perdagangan, Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal. Rully Syahrial merupakan ASN dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Dalam bimbingan dan arahannya yang disampaikan oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengatakan bahwa pihaknya telah mencanangkan target-target pembangunan dan investasi yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah melalui pembangunan sektor-sektor prioritas hingga 2024. 



 

Ia berharap agar para pejabat dapat komit sesuai sumpah, untuk melaksanakan pelayanan yang optimal, bekerja dengan inovasi dan integritas. Sehingga pembangunan dan target investasi yang sudah dicanangkan hingga 2024 harus selesai tanpa ada masalah

“ Bapak dan ibu merupakan pejabat yang berada pada unit yang sangat strategis, sehingga kami berharap dapat menjalankan amanah dengan komitmen sesuai dengan sumpah jabatan,” katanya.

Ia menyebut kedua unit yang dijabat oleh pejabat yang baru dilantik,  memiliki peran utama yakni Direktorat Infrastruktur Kawasan dan Direktorat Lalu Lintas Barang dan Penanaman Penanaman Modal. Sehingga Wahjoe berpesan dengan hadirnya pejabat baru dapat membawa semangat positif untuk mencapai target pembangunan dan investasi hingga tahun 2024. (les)


Editor : Herry
 

Posting Komentar