-->

Ads (728x90)

Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator serta Pengawas, Ini Pesan Bupati Asahan
Bupati Asahan H Surya Bsc saat melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum'at (31/03/2023) (Fhoto : Janes /Peristiwanusantara.com)

By Janes
ASAHAN,  Peristiwanusantara.com –  Setiap pejabat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi harus berpedomaan pada 3 T yaitu Tertib Dalam Administrasi Pekerjaan, Tertib Pelaksanaan Tugas-Tugas Kedinasan dan Tertib Dalam Pengelolaan Anggaran dan Keuangan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H Surya Bsc saat melantik dan mengambil sumpah/janji 3 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 20 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan pada Jum'at (31/03/2023) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Adapun tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik Bupati Surya tersebut diantara : 

  1. Drs. Muhilli Lubis sebagai Asisten Administrasi Umum
  2. Ir. Oktoni Eryanto, MMA sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan
  3. Ir. Hazairin, MM sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pertanian.

Kepada ketiga pejabat tersebut Bupati Surya berharap agar mereka cepat beradaptasi dengan lingkungan tugas baru, pantau dan evaluasi kebijakan daerah dan meningkatkan koordinasi pelaksanaan tugas perangkat daerah dibidang masing-masing. 

Terkhusus kepada Ir. Hazairin, MM sebagai Kadis Pertanian Kabupaten Asahan yang baru, Bupati berharap agar segera membuat rencana aksi inovasi di bidang pertanian, sesuatu yang dapat mendorong terjadinya pembaharuan dalam masyarakat pertanian atau pada lokalitas tertentu.


 

Bupati juga berharap mereka agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan berfikir kreatif dan terus mengembangkan inovasi-inovasi baru, sehingga dengan diangkatnya mereka pada jabatan yang baru dapat membawa instansinya meraih prestasi yang lebih baik.

"Tunjukkan dedikasi, loyalitas kepada Bupati dan selalu bekerja dengan professional,” katanya.

Bupati juga berpesan kepada istri pejabat yang baru dilantik agar dapat mendampingi dan menunjang tugas-tugas suaminya.

“Bentuklah kedamaian dalam rumah tangga karena kedamaian dalam rumah tangga merupakan pendorong semangat yang cukup ampuh bagi suami dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan," katanya.

Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua DWP Kabupaten Asahan beserta pengurus mengikuti rangkaian pengambilan sumpah/janji dan pelantikan tersebut. (Nes)


Editor : Ismanto 

Posting Komentar