-->

Ads (728x90)

Ketua Dekranasda Batam Terima Kunjungan Jalasenastri Korp Marinir
Ketua Dekranasda Batam, Hj Marlin Agustina Rudi memperkenalkan batik Marlin kepada Jalasenastri Korp Marinir di Lantai 4 Aula Pertemuan Pemko Batam, Kota Batam, Rabu (1/3)(Fhoto : Diskominfo Batam untuk Peristiwanusantara.com)

By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
–  Ketua Dekranasda Batam, Hj Marlin Agustina Rudi menerima kunjungan Seksi Ekonomi Ranting E Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di Lantai 4 Aula Pertemuan Pemko Batam, Kota Batam, Rabu (1/3) petang.

Ketua Harian Dekranasda Kota Batam Hariyanti Jeffriden dan Kadisperindag Kota Batam Gustian Riau bersama sejumlah istri Kepala OPD Pemko Batam ikut mendampingi Marlin menyambut rombongan Jalasenastri Korp yang dipimpin oleh Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 7, Ny Jati Nofry Kaloh.

Pertemuan itu tampak berlangsung hangat dan akrab. Marlin pun membawa ibu-ibu Jalasenastri melihat berbagai produk yang dibuat oleh Dekranasda Kota Batam

Usai kegiatan tersebut, Marlin yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepri kepada wartawan mengatakan kedatangan rombongan Jalasenastri Korp Marinir ini untuk bersilaturahmi.

Menurutnya dalam silaturahmi, banyak hal yang bisa didapat. Seperti berbagi ilmu dan program kegiatan yang muaranya adalah memberi manfaat untuk masyarakat.

“Karena itu, kita harus memperkuat jalinan silaturahmi. Dengan bersilaturahmi kita bisa bertukar program kegiatan, saling support program kegiatan, yang bisa memberi manfaat bagi lingkungan dan banyak orang,” katanya.

Pertemuan seperti ini, katanya dapat membuat tim semakin kompak. Hal ini, akan membuat tujuan-tujuan organisasi, semakin mudah dicapai.

Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 7, Ny Jati Nofry Kaloh menngapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan Marlin dan jajarannya. Nofry pun bercerita tentang kunjungan mereka kali ini. Termasuk perhatian mereka terhadap berbagai produk UMKM.

Visi misi Jalasenastri adalah mewujudkan istri TNI Angkatan Laut yang berbudi setia, dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi oleh Ketuhanan Yang Maha Esa. (les)


Editor : Herry
 

Posting Komentar