-->

Ads (728x90)

Jefridin Dampingi Walikota Rudi Salat Tarawih Perdana di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah
Walikota Batam, Muhammad Rudi saat melaksanakan Salat Tarawih perdana Ramadhan 1444 Hijriah, di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batu Aji, Rabu (22/3) malam (Fhoto : Carles/Peristiwanusantara.com)


By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid disambut antusias ratusan masyarakat Batam khususnya warga Kecamatan Batu Aji saat tiba di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batu Aji, Rabu (22/3) malam.

Kedatangan orang nomor satu dan nomor tiga di masjid tersebut untuk melakukan Salat Tarawih perdana Ramadhan 1444 Hijriah.

Salat Tarawih perdana di masjid tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Batam, Zulkarnain dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Dikesempatan itu, Jefridin mengatakan atas nama Walikota Batam menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada perbuatan, ada kata-kata, ada tingkah laku yang tidak berkenan di hati seluruh masyarakat Kota Batam.
 
“ Atas nama Walikota Batam, saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Batam yang mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam,” katanya.

“ Mudah-mudahan Batam sebagai Bandar Dunia Madani, modern dan sejahtera dapat terwujud dengan baik,” katanya menambahkan.
   
Ia juga mengatakan masyarakat Batam harus bersyukur kepada Allah karena diberi umur yang panjang sehingga malam ini bisa melaksanakan Salat Tarawih berjamaah.

“ Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah kita lancar dan mendapat ridha dari Allah SWT," kata Jefridin

Hal lainnya yang harus disyukuri oleh warga Batam, kata dia,  adalah pesatnya kemajuan pembangunan infrastruktur di Kota Batam.

Pria kelahiran Selat Panjang, Riau ini mengatakan pesatnya kemajuan pembangunan infrastruktur di Batam karena adanya komitmen dari Walikota Batam, Muhammad Rudi untuk membangun infrastruktur di Kota Batam. (les)


Editor : Herry


 

Posting Komentar