-->

Ads (728x90)

 

Gelar Reses, Yupan Ahyadi Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kecamatan Lubuk Sandi
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Seluma, Yupan Ahyadi saat gelar reses di Desa Sakaian Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Jumat (3/3/2023) (Fhoto : Indra Syahputra/Peristiwanusantara.com)

By Indra Syahputra

BENGKULU, Peristiwanusantara.com
– Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Seluma, Yupan Ahyadi akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Lubuk Sandi yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) IV.

“ Kecamatan Lubuk Sandi merupakan Dapil saya dan saya harus memperjuangkan seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat,” kata Yupan Ahyadi saat ditemui wartawan di Gedung DPRD Kabupaten Seluma, Senin (13/3/2023).

Aspirasi masyarakat Kecamatan Lubuk Sandi telah disampaikan kepada Yupan Ahyadi saat menggelar reses masa sidang tahun 2023 yang digelar di Desa Sakaian Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma pada tanggal 3 Maret 2023 lalu.

Saat reses dihadiri oleh tokoh masyarakat, pejabat Desa, dan tamu undangan warga perwakilan dari lingkungan masing masing desa.

Ia menyebut saat menggelar reses di Desa Sakaian, Ramplan salah seorang tokoh masyarakat Kembang Tanjung mengusulkan agar jalan dari Desa Sakaian menuju Kembang Tanjung dibangun, yang panjangnya sekitar 400 meter.

“ Menurut pengakuan warga sejak tahun 1990 lalu belum pernah ada pembangunan infrastruktur jalan di Desa Sakaian,” katanya.

Mantan Kepala Desa (Kades) Sakaian Sarikin, kata dia, mengusulkan terkait pertanian dan jalan menuju permukiman warga yang panjangnya kurang lebih 350 meter untuk Lapis Penetrasi Macadam (Lapen) agar bisa dilewati kendaraan bermotor

“Yupan, reses kali masa sidang tahun 2023 kami siap menyerap aspirasi Masyarakat yang selama ini kami bekerja menjadi wakil rakyat di Kabupaten Seluma. di dapil ( 4 ) empat. agar tau apa yang di keluhkan oleh Masyarakat dari bawah.” Yupan menabahkan, usulan Masyarakat akan saya tampung dan untuk bahan kami ke sidang tahun 2023 di Gedung DPRD Seluma.

“ Semua usulan masyarakat akan kami bawa ke rapat paripurna DPRD Seluma yang akan datang,”  katanya. (Ind)


Editor : Herry
 

Posting Komentar