-->

Ads (728x90)

Bupati Seluma, Erwin Oktavia menyerahkan dokumen LKPj TA 2022 kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Seluma di Gedung DPRD Seluma, Selasa (28/3/2023) (Fhoto : Indra Syahputra/Peristiwanusantara.com)

By Indra Syahputra

SELUMA, Peristiwanusantara.com - Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Seluma gelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran (TA) 2022, Selasa (28/03/2023).

Dalam laporan pertanggungjawaban Bupati Seluma, Erwin Oktavia pada Tahun 2022 lalu, mengenai penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah melalui desentralisasi, pelaksanaan tugas pembantuan serta keterangan tugas umum pemerintahan. Pemaparan pada setiap urusan menjelaskan pokok-pokok capaian kinerja berdasarkan Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) Tahun 2022.

“Kita telah menyampaikan LKPJ Tahun 2022 terkait dengan jumlah anggaran yang ada di Kabupaten Seluma pada Tahun 2022, sebesar lebih kurang dpada angka 990 Miliar. Dan juga rincian pendapatan serta hibah dan yang lainnya,” jelas Bupati Seluma Erwin Oktavia.

Bukan hanya itu, secara umum penyelenggaraan pemerintah tentang pembangunan, dan pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Seluma pada Tahun 2022 telah berjalan dengan baik. Hal tersebut dapat dilihat dengan semakin meningkatnya kualitas pelayanan publik. Disamping itu, juga mengenai akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (AKIP) Kabupaten Seluma selalu optimal.

“Alhamdulillah ini terus berjalan dengan baik dan secara bersama-sama kita ketahui kegiatan-kegiatan yang kita lakukan benar-benar untuk masyarakat yang berada di Kabupaten Seluma,” tandas Bupati. (Ind)

Posting Komentar