-->

Ads (728x90)

Buka Batam Pos Badminton Tournament, Rudi : Saya Ingin Membangkitkan Semangat Olahraga Masyarakat
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi saat bertandingan berpasangan dengan Raja Azmansyah melawan pasangan Joy-Ardiwinata di GOR TM Batam Center, Rabu (1/3/2023) (Fhoto : Humas BP Batam).


By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Kepala BP Batam, Muhammad Rudi membuka Batam Pos Badminton Tournamen yang digelar di GOR TM Batam Center, Rabu (1/3/2023).

Turnamen ini digelar selama 5 hari dari tanggal 1 hingga 5 Maret 2023 dan diikuti 144 pasang pemain ganda.

Usai membuka turnamen ini, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi langsung bertanding berpasangan dengan Kepala Bapenda Batam Raja Azmansyah melawan pasangan ganda Direktur Batampos Anton Joy Nahampun dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata. Hasil pertandingannya, pasangan Rudi- Raja Azmansyah berhasil mengalahkan Joy-Ardiwinata.

Kepala BP Batam saat ditemui awak media seusai bertanding mengatakan dirinya ingin membangkitkan semangat olah raga masyarakat Kota Batam.

"Mari kita bangkitkan semangat olah raga, karena di dalam tubuh yang sehat tentu akan ada pikiran yang jernih untuk bersama-sama membangun Batam," kata Rudi.

Pria yang menjabat sebagai Walikota Batam ini mengatakan pihaknya berharap ke depannya Batam tidak hanya dikenal sebagai kota investasi dan industri, namun dapat disematkan sebagai kota wisata dan olah raga.

Menurutnya bibit yang berbakat oleh raga harus dibina sedini mungkin agar satu waktu nanti Batam bisa dikenal sebagai Kota Olah Raga.

Ia berharap semakin banyak cabang olah raga yang bisa membawa nama baik Kota Batam agar olah raga bangkit, wisata bangkit, investasi bangkit untuk kita nikmati bersama.

Turut hadir pada pembukaan Batam Pos Badminton Tournament ini Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol, Ariastuty Sirait; Kepala Biro Umum, Budi Susilo; serta beberapa Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. (les)


Editor : Herry

Posting Komentar