-->

Ads (728x90)

Aksi Pencurian Kotak Infaq di Tanjungpinang Terekam CCTV
Pria pelaku kotak infaq di Masjid  Al Istiqomah Tanjungpinang terekam kamera CCTV, Jumat (8/3/2023) (Fhoto : tangkapan layar kamera CCTV  di Masjid  Al Istiqomah)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantaracom - Aksi pelaku pencurian kotak infaq di Masjid  Al Istiqomah Tanjungpinang terekam kamera CCTV,  diperkirakan uang yang dibawa pelaku lebih dari Rp 1 juta,-

Dalam rekaman CCTV, pelaku yang mengenakan kaos putih, celana panjang hitam, bertopi hitam serta menggunakan tas rangsel ini terlihat masuk ke dalam masjid ketika suasana sepi.

Penjaga masjid Rama saat ditemui wartawan mengatakan pria penjarah kotak infaq ini beraksi pada Jumat (8/3/2023) sekitar pukul 22.00 WIB usai jemaah masjid menunaikan sholat Isya. Saat kejadian,  pintu masjid belum di kunci lantaran masih ada jemaah yang beribadah.

Saat masjid sepi, pelaku kemudian masuk secara diam-diam melalui pintu depan, kemudian beraksi merusak kunci gembok kotak infaq lalu menjarah isinya.

“ Diperkirakan uang yang berada di dalam kotak infaq berkisar lebih dari Rp 1 juta,-,” katanya

Uuntuk saat ini, pihak masjid belum melaporkan kejadian ini ke polisi, namun dari rekaman CCTV ciri-ciri dan wajah pelaku sudah dikenali. (Angga)


Editor : Herry
 

Posting Komentar