-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Harapkan Tahun 2029 Jalan di Batam Sudah Berstandar Internasional
Jalan Sudirman menuju Bandara Hang Nadim yang saat ini dilebarkan Rabu (8/2/2023) (Fhoto : Carles/Persitiwanusantara.com)


By Carles 


BATAM, Peristiwanusantara.com
- Pelebaran Jalan Sudirman dari fly over Laluan Madani menuju Bandara Hang Nadim sudah dimulai. Walikota sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi berharap tahun 2029 seluruh jalan di Kota Batam sudah berstandar internasional.

“ Proyek pelebaran jalan dari laluan madani kearah bandara Hang Nadim sudah mulai dibuka sejak awal Januari 2023 kemarin,” kata Walikota Rudi saat ditemui wartawan di Kantor Walikota Batam, Rabu (8/2/2023).

Ia menyebut saat ini masyarakat Kota Batam dapat melihat secara langsung bahwa sepanjang  jalan tersebut aktivitas pengerjaan lima jalur kanan dan kiri terus digesa

Walikota Rudi optimis pengerjaan pelebaran jalan untuk lima jalur dari laluan madani dari Batu Ampar sampai Nongsa ini akan selesai bulan Desember tahun 2023 ini.

Salah satu alasan Pemko Batam melaksanakan proyek pelebaran jalan dari Batu Ampar hingga Nongsa. Selaras dengan progres proyek pembangunan terminal 2 Bandara Hang Nadim yang baru. Dimana terminal ini diproyeksikan menjadi bandara bertaraf internasional dan akan selesai pada tahun 2025. (les)

Editor : Herry
 

Posting Komentar