-->

Ads (728x90)

Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah (baju kuning) usai membuka STQH ke XVII tahun 2023 tingkat Kecamatan Tanjungpinang Barat. di halaman Kantor Kecamatan Tanjungpinang Barat, Rabu (22/02) (Fhoto : Angga Prasetio/Peristiwanusantara.com)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com -Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah membuka secara resmi Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke XVII tahun 2023 tingkat Kecamatan Tanjungpinang Barat. 

Acara yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Tanjungpinang Barat Jl. H. Agus Salim pada Rabu (22/02) malam itu diikuti oleh kafilah dari empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat. 

Diantaranya Kelurahan Bukit Cermin, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kelurahan Kamboja, dan Kelurahan Kampung Baru. 

Kegiatan STQH ini sendiri dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut yang dimulai dari tanggal 22 sampai dengan 24 Februari 2023 dengan tema " Kita gali potensi minat dan bakat yang unggul dan cerdas berakhlak".

Pada kegiatan pembukaan STQH ini juga dilakukan pelantikan pengurus LPTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat periode 2022 - 2027.

Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah dalam sambutannya berharap semua peserta dapat optimis dalam mengikuti STQH tingkat Kecamatan ini mengingat mereka akan dikirim untuk mengikuti jenjang yang lebih tinggi yakni tingkat Kota dan tingkat Provinsi. 

"Kepada setiap peserta utusan Kelurahan harus optimis dan serius dalam mengikuti STQH, sehingga mampu melahirkan Tilawatil yang unggul dan cerdas" ujar Endang dikutip dari rilis Diskominfo Tanjungpinang dalam hal ini Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik. 

Tak lupa Endang juga mengucapakan selamat kepada pengurus LPTQ yang sudah dilantik. 

Untuk seterusnya Endang berharap pengurus LPTQ dapat melaksanakan tugas yang diembannya dengan baik. 

"Semoga kegiatan ini bisa di berkahi oleh Allah SWT dan selamat tetap optimis serta selamat untuk pengurus LPTQ tingkat kecamatan" ucap Endang.

Di tempat yang sama, Camat Tanjungpinang Barat, Yenni Haryanti, mengucapkan terimakasih  kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan STQH . 

"Terimakasih atas dukungan semua pihak, serta dukungan dari seluruh masyarakat, kecamatan Tanjungpinang Barat khususnya," ujar Yenni Haryanti. 

Turut hadir dalam pembukaan acara tersebut, Kabag Kesra, Kabag pemerintahan, unsur FKPD Kecamatan, Camat Tanjungpinang Barat, Lurah se-kecamatan Tanjungpinang Barat, ketua LPTQ , ketua forum RT/RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Angga)

Editor : Herry 


Posting Komentar