-->

Ads (728x90)

Satresnarkoba Polres Asahan Aman Sabu Seberat 50 Kg, Bupati Surya Memberi Apresiasi
Konfersi pers terkait kasus narkoba yang dipimpin oleh Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj di Halaman Polres Asahan, Selasa (21/02/2023) (Fhoto : Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Satresnarkoba Polres Asahan berhasil mengamankan narkotika jenis sabu seberat 50 kg, yang dikemas dalam bungkusan plastic sebanyak 50.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH saat memimpin konfersi pers dengan sejumlah awak media di Halaman Polres Asahan, Selasa (21/02/2023) mengatakan Satresnarkoba Polres Asahan mengamankan narkotika jenis sabu tersebut  pada tanggal 14 Februari 2023 lalu di Jalan Protokol Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat.

Ia menyebut kasus ini terungkap berkat informasi yang diberikan masyarakat kepada Polres Asahan.

"Atas informasi yang diberikan, Polres Asahan mengucapkan terima kasih dan Polres Asahan akan tegas memberantas perederan narkoba di Wilayah Kabupaten Asahan," katanya.

Konfersi pers ini juga dihadiri oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Ketua PN Kisaran, Kajari Asahan dan tamu undangan lainnya

Bupati Asahan H. Surya, BSc usai menghadiri konfersi tersebut kepada wartawan mengatakan pihaknya mengapresiasi atas keberhasilan Satresnarkoba Polres Asahan mengamankan barang haram itu.

“ Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan, saya mengapresiasi Satresnarkoba Polres Asahan yang telah berhasil mengamankan 50 kg narkotika jenis sabu,“ kata Bupati Surya kepada wartawan usai menghadiri konfersi pers terkait pengamanan narkotika jenis sabu

Ia menyebut pihaknya bersama Forkopimda Kabupaten Asahan akan terus berupaya semaksimal mungkin mencegah peredaran norkoba di Kabupaten Asahan dengan bertindak tegas kepada para pengedar.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya kepada generasi muda tentang bahaya narkoba bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

"Kita berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Jaga keluarga kita dari bahaya narkoba," harapnya.

Bupati Surya juga meminta kepada masyarakat agar memberikan informasi kepada aparat penegak hukum, apabila di daerahnya terdapat peredaran narkoba.

"Mari sama-sama kita berantas narkoba di wilayah Kabupaten Asahan untuk generasi muda yang lebih baik lagi ke depannya,” katanya. (Nes)


Editor : Herry


 

Posting Komentar