-->

Ads (728x90)

Marlin Laksanakan Road Show Pembinaan Akhlak Mulia dan Serahkan Bantuan Didua  Masjid
Wagub Kepri Hj Marlin Agustina Rudi menyerahkan bantuan uang kepada pengurus masjid Al Ikhlas,  Kamis (9/2) pagi  (Fhoto : Diskominfo Batam)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina Rudi menyerahkan bantuan uang kepada pengurus masjid Al Ikhlas pada Kamis (9/2) pagi dan sore harinya ia menyerahkan bantuan karpet di Masjid Al Mujahidin, di Perumahan Bukit Ayu Lestari, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam.

Bantuan itu diserahkan oleh Marlin yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi saat melaksanakan Road Show Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam dikedua masjid tersebut.


Usai menyerahkan bantuan di masjid Al Mujahidin, Wagub Marlin kepada wartawan mengatakan bantuan karpet yang baru saja diserahkannya di masjid tersebut dan bantuan uang di masjid Al Ikhlas yang diserahkannya pagi tadi untuk memenuhi janjinya yang disampaikannya beberapa hari yang lalu.

Menurutnya setiap orang harus komitmen dengan janji yang diucapkan dan jangan berjanji jika tidak bisa menepati.

“ Jangan demi kepentingan pencitraan dan menjaga hati orang lain, dengan mudah menebar janji. Ketika kita berjanji, didengar oleh Allah,” kata Wagub Marlin.


Untuk itu, katanya, jngan membuat janji hanya untuk menyenangkan hati orang lain namun dengan mudah mengingkarinya.

“ Karena itu, saya selalu berupaya menunaikan janji yang sudah disampaikannya dan saya selalu mengingat dan minta diingatkan terhadap janji yang pernah saya ucapkan,” katanya.

Marlin juga mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan amalan-amalannya. Selain menunaikan kewajiban sebagai umat Yang Maha Kuasa, Marlin terus mengimbau masyarakat untuk rajin bersedekah.

“Kita tidak akan merugi jika bersedekah. Walaupun sedikit, tapi ikhlas,” kata Marlin. (les)


Editor : Herry

 

Posting Komentar