-->

Ads (728x90)

Kapolresta Tanjungpinang Memimpin Apel Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2023
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu memeriksa barisan saat memimpin apel pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2023 di Lapangan Mapolresta Tanjungpinang, Selasa (7/2/2023) (Fhoto : Angga/Peristiwanusantara.com)

By Angga

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu memimpin apel pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2023 di Lapangan Mapolresta Tanjungpinang, Selasa (7/2/2023).

Operasi Keselamatan Seligi 2023 yang mengusung tema “ Keselamatan berlalu lintas yang pertama dan utama”  akan digelar selama 14 hari dimulai dari tanggal 07 sampai dengan 20 Februari 2023.

Apel ini juga dihadiri oleh Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman para pejabat utama Polresta Tanjungpinang, Kapolsek dan perwakilan PT Jasa Raharja dan diikuti beberapa unsur pendukung mitra Polri termasuk TNI, Satpol PP dan Dishub Kota Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu saat ditemjui awak media usai memimpin apel tersebut mengatakan operasi kepolisian dengan sandi Keselamatan Seligi 2023 ini merupakan operasi  Harkamtibmas. Bertujuan meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan jumlah pelanggaran maupun kecelakaaan.

Kapolresta menghimbau masyarakat agar dalam berkenderaan melengkapi surat-surat dan mematuhi Undang-Undang serta aturan berlalu lintas. (Angga)

Editor : Herry
 

Posting Komentar