-->

Ads (728x90)

 

Jefridin Lepas Kontingen Batam untuk Mengikuti Lomba Tingkat IV di Dompak
Sekdako Batam Jefridin Hamid saat melepas kontingen Batam di Kantor Wali Kota Batam, Selasa (21/2/2023) (Fhoto : Carles/Peristiwanusantara.com)


By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com –  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam Jefridin Hamid menyerahkan topi serta uang saku secara simbolis kepada Pramuka Penggalang putra dan putri saat melepasnya untuk mengikuti lomba tingkat IV yang digelar di Dompak, Tanjungpinang pada 22-26 Februari 2023.

Ada 16 orang jumlah Pramuka Penggalang putra dan putri yang diutus Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Batam untuk mengikuti lomba tingkat IV tersebut.

Pelepasan kontingen tersebut dilakukan Jefridin mewakili Walikota Batam di Kantor Wali Kota Batam, Selasa (21/2/2023).

Usai acara pelepasan kontingen tersebut, Jefridin kepada wartawan mengatakan pada lomba tingkat IV tahun 2023 ini yang diperlombakan ada 26 cabang di antaranya yel-yel, panahan, dan sejumlah lomba lainnya.

Jefridin yang juga selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Batam mengatakan dirinya optimis kontingen Batam bisa juara. Sebab sebelum berangkat, sudah dilakukan pemantapan, ia berpesan, agar para peserta bisa menampilkan keahlian sebaik mungkin.

“ Kami berharap Kota Batam dapat meraih juara I, seperti yang pernah diraih pada tahun 2012 dan 2017 lalu,” katanya.

Ia juga menyebut telah menyampaikan pesan kepada kakak pembina pendamping untuk dimantapkan kembali dan menekankan kepada peserta untuk mencapai target terbaik di Lomba Tingkat IV.

“ Semua mata lomba harus juara, jangan takut," katanya.

Ia juga menekankan untuk menjalankan tupoksi masing-masing dengan baik dan disiplin serta mengikuti aturan yang ada dengan baik.  (les)



Editorr  : Herry



Posting Komentar