-->

Ads (728x90)

 

Ikuti Rapat Gugus Tugas KLA, Bupati Surya Harapkan Nilai Evaluasi KLA  Asahan Meningkat
Bupati Asahan H Surya Bsc saat mengikuti Rapat Gugus Tugas KLA Kabupaten Asahan Tahun 2023 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (22/02/2023) (Fhoto : Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
–  Evaluasi mandiri Kabupaten Layak Anak (KLA) dilaksanakan sejak tanggal 8 Februari sampai dengan 23 Maret 2023.  Sejak dilaksanakan, petugas infut evaluasi mandiri KLA gencar mengumpulkan data dan bukti penyelenggaraan KLA sesuai dengan poin pertanyaan pada evaluasi tersebut.

“ Diharapkan seluruh pihak memberikan dukungan data dan dokumentasi serta bukti visual dari OPD masing - masing untuk diinfut pada evaluasi mandiri KLA," kata Bupati Asahan kepada wartawan usai mengikuti Rapat Gugus Tugas KLA Kabupaten Asahan Tahun 2023 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (22/02/2023).

Bupati Surya mengatakan saat ini Kabupaten Asahan telah mendapatkan nilai evaluasi pratama untuk menuju Kabupaten Layak Anak. Beliau berharap seluruh pihak mendukung untuk tercapainya peningkatan nilai pada evaluasi Kabupaten Layak Anak.
 
Turut hadir dalam rapat tersebut, Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, Sekretaris Bappeda Kabupaten Asahan, OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.  (Nes)

Editor  : Herry
 

Posting Komentar