-->

Ads (728x90)

HUT SDN 003 Teluk Uma Sukses Digelar, Bupati Karimun Apresiasi Kolaborasi Sekolah dan Wali Murid
Murid SDN 003 Teluk Uma Kecamatan Tebing,  Kabupaten Karimun menyalim Tangan Bupati Karimun Aunur Rafiq saat menghadiri HUT SDN 003 Teluk Uma ke 53, Sabtu (4/2/2023) pagi. (Fhoto : Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Teluk Uma Kecamatan Tebing,  Kabupaten Karimun sukes menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke 53. Peringatan HUT SD Negeri 003 Teluk Uma tersebut dirangkai dengan bazar kuliner yang diadakan oleh paguyuban wali murid.

Suksesnya kegiatan yang besar dan sangat bermanfaat itu,  berkat kolaborasi pihak sekolah atau guru SD Negeri 003 Teluk Uma dengan paguyuban wali murid serta alumni sekolah.

Adanya kolaborasi tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Karimun Aunur Rafiq dan berharap kolaborasi tersebut tetap dijaga untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Karimun.

"Acara hari ini sangat meriah, ini tidak terlepas dari kolaborasi yang baik antara paguyuban wali murid dengan sekolah. Semoga kolaborasi seperti ini terus terjalin untuk kemajuan pendidikan di Karimun," kata Bupati Karimun saat ditemui awak media usai menghadiri perayaan HUT SD Negeri 003 Teluk Uma, Kecamatan Tebing ke-53, Sabtu (4/2/2023) pagi.

Bupati Karimun juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang tidak kenal lelah dalam mendidik para murid yang merupakan generasi penerus bangsa yang unggul.

“ Kemajuan Kabupaten Karimun ke depan pastinya juga tidak terlepas dari peran guru," katanya.

Saat menghadiri HUT SDN 003 Teluk Uma ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Muhammad Firmansyah dan Kepala Dinas Pendidikan Sugianto.

Perayaan HUT ini dibuka dengan beragam penampilan bakat para murid SDN 003, tari persembahan, tari nona Singapura, paduan suara, sholawat busyro hingga atraksi budaya Reog Ponorogo dan penampilan lainnya membuat acara berjalan meriah.

Seluruh tarian dan atraksi-atraksi lainnya yang dipersembahkan para murid SDN 003 Teluk Uma tersebut juga mendapat apresiasi dari Bupati Karimun.

Beliau mengharapkan bakat para murid-murid tersebut dapat terus diasah yang pastinya tidak terlepas dari peran para guru di sekolah.

"Atas nama pemerintah daerah  dan pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-53 kepada SD Negeri 003 tahun, dengan usia yang sudah puluhan tahun ini pastinya sudah melahirkan banyak generasi penerus bangsa yang hebat dan unggul," katanya.  (Bert)


Editor : Herry
 

Posting Komentar