-->

Ads (728x90)

Gubernur Rohidin Buka Gebyar SMK
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melepas balon ke udara saat membuka Gebyar SMK di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu. Sabtu (25/2) (Fhoto : Indra Syahputra/Peristiwanusantara.com)


By Indra Syahputra

BENGKULU, Peristiwanusantara.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka Gebyar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang dilakukannya dengan melepas balon ke udara di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu. Sabtu (25/2).

Gebyar SMK Provinsi Bengkulu Tahun 2023 dimeriahkan dengan jalan santai yang diikuti pelajar SMK dan masyarakat umum. Selain itu juga dipamerkan hasil karya pelajar SMK se-Provinsi Bengkulu dan layanan servis motor gratis oleh pelajar SMK bersama pihak bengkel resmi sepeda motor.

Gebyar SMK ini dihadiri oleh Direktur SMK yang diwakili Koordinator Fasilitas Peningkatan Kapabilitas Jahani, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat

Dikesempatan itu, Gubernur Rohidin menyampaikan kepada seluruh pihak yang terlah berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan sukses.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat kepada wartawan mengatakan Gebyar SMK merupakan kegiatan rutin di lingkungan Dikbud Bengkulu.

Melalui momentum ini, Eri Yulian berharap siswa SMK benar benar-benar siap untuk terjun ke dunia kerja dan wirausaha dengan kecakapan hidup yang telah dimiliki secara mandiri.

"Ini merupakan ajang untuk berimprovisasi, berinovasi dan menunjukkan life skill yang telah ditanamkan oleh bapak ibu guru pembimbing," ungkapnya. (Ind)

Editor : Herry
 

Posting Komentar