-->

Ads (728x90)

Gubernur Ansar Resmikan Flyover Pertama di Kota Tanjungpinang
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Forkopimda Kepri mengunting pita saat meresmikan flayover di Jalan Basuki Rahmat, Jum’at (3/2/2023) (Fhoto : Angga Prasetio/Peristiwanusantara.com).


By Angga Prasetio

TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad meresmikan flyover pertama di Kota Tanjungpinang yang menghubungkan Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang  ke Dompak,  Jum’at (3/2/2023).

Peresmian flayover itu ditandai dengan penguntingan pita oleh Gubernur Ansar didampingi Forkopimda Provinsi Kepri.

Disela-sela kegiatan tersebut, Gubernur Ansar saat ditemui awak media mengatakan flyover yang baru diresmikannya itu sangat dibutuhkan lantaran berada di persimpangan yang menuju ke kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri di Dompak.

Dengan adanya flyover ini kelancaran arus lalu-lintas akan lebih terjamin. Flyover ini juga akan menjadi aksesoris di Kota Tanjungpinang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Kepri.

Kota Tanjungpinang saat ini merupakan destinasi unggulan dan salah satu pintu masuk wisatawan panca negara (wisman). Ia menyebut Bandara RHF juga akan dikembangkan Pemprov Kepri. 

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota, karena telah mendukung pembangunan flyover tersebut.

Ia menyebut pembangunan flyover tersebut untuk kepentingan bersama dan diharapkan dapat membangun ekonomi Kepri dan dapat menjadikan kebanggan masyarakat Kepri. (angga)



Editor : Herry
 

Posting Komentar