-->

Ads (728x90)

Diguyur Hujan Beberapa Jam Saja, Jalan di Depan Kawasan Industri Panasonic Terendam Banjir
Seorang pengendara mendorong sepeda motornya karena mogok akibat banjir di jalan Kawasan Industri Panasonic, Selasa (14/2/2023) (Fhoto : Carles/Peristiwanusantara.com)


By Carles


BATAM, Peristiwanusantara.com
– Jalan di depan Kawasan Industri Panasonic kerap dilanda  banjir. Walau diguyur hujan beberapa jam saja jalan dari Kawasan Industri Panasonic menuju Simpang Frengky langsung terendam banjir.

Lena salah seorang warga Batam saat ditemui di Sagulung, Rabu (15/2/20230 menceritakan saat hendak pulang ke Sagulung, pada Selasa (14/2/2023) Jalan di depan Kawasan Industri Panasonic menuju Simpang Frengky  terendam banjir. Tinggi genangan banjir selutut orang dewasa.

Akibat banjir tersebut, arus lalulintas dari  Kawasan Industri Panasonic menuju Simpang Fengky  macet.

“ Untuk menghindari banjir banyak pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat, berputar balik untuk menghindari banjir di jalan tersebut,” katanya.

Tapi ada juga pengendara baik roda dua maupun roda empat nekad menerobos banjir hingga ke Simpang Fengky.  Akibatnya banyak pengemudi sepeda motor harus mendorong sepeda motornya karena mogok akibat genangan air terlalu tinggi, sehingga air masuk ke dalam knalpot sepeda motornya.

Arus lalu lintas juga macet dari arah Simpang Frengky menuju Kawasan Industri Panasonic. Bahkan ada yang berbalik arah lantaran melihat banyak pengendara roda dua terpaksa mendorong sepeda motornya akibat mogok.

“ Untung mobil yang saya tumpangi tidak mogok mas sehingga kami bisa melanjutkan perjalanan pulang ke Sagulung,” katanya.

Lanjutnya, akibat guyuran hujan yang mengakibatkan banjir jalan dari Batuaji menuju Muka Kuning juga macet, khususnya dari jalan Simpang Daeng menuju Muka Kuning. Tetapi arus lalu lintas dari lajur Muka Kuning ke Simpang Daeng, Batuaji tidak begitu macet. (les)


Editor : Herry
 
 

Posting Komentar