-->

Ads (728x90)

 

Bupati Natuna Lantik Nazarudin Sebagai Pejabat Baru Camat Serasan Timur
Bupati Natuna Wan Siswandi saat melantik Nazarudin sebagai pejabat baru Camat Serasan Timur dan beberapa pejabat administrasi di Gedung Pertemuan Kantor Camat Serasan Timur, Jumat, (10/02/2024) (Fhoto : Bernard / Peristiwanusantara.com)

NATUNA, Peristiwanusantara.com - Bupati Natuna Wan Siswandi, didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna Daeng Ganda Rahmatullah melantik Nazarudin sebagai pejabat baru Camat Serasan Timur, di Gedung Pertemuan Kantor Camat Serasan Timur, Jumat, (10/02/2024).

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Natuna Nomor 39/BKPSDM/II/2023, menetapkan Nazarudin sebagai pejabat baru Camat Serasan Timur, dan beberapa pejabat administrasi tersebut dalam lampiran surat keputusan.

Acara pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Bupati Natuna, disaksikan langsung oleh para saksi. Dilanjutkan dengan pelantikan yang ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Natuna.

Acara pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati Natuna didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna dan seluruh pejabat daerah dan kepala OPD yang hadir.

Usai melantik, Bupati Natuna langsung melanjutkan agenda lainnya yakni memimpin Musrenbang tingkat Kecamatan Serasan. (Nard).

Editor : Herry

Posting Komentar