-->

Ads (728x90)


17 Tim Sepak Bola Ikuti Turnamen Minisoccer KU 8-10 dan KU 11-12 SSB Mabrur Pratama
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, MM bersama salah satu tim yang mengikuti Turnamen Minisoccer KU 8-10 dan KU 11-12 SSB Mabrur Pratama di Lapangan Mabrur Pratama Minisoccer Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sabtu (11/2/2023)(Fhoto : Diskominfo Tanjungpinang)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
-  17 tim sepak bola dari Tanjungpinang dan Bintan mengikuti Turnamen Minisoccer KU 8-10 & KU 11-12 SSB Mabrur Pratama ke 1 Tahun 2023.

Turnamen ini dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, MM didampingi oleh Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Efendi pada Sabtu (11/2/2023) di Lapangan Mabrur Pratama Minisoccer Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Turut hadir dalam turnamen ini, Plt. Camat Tanjungpinang Timur, Jagad Rafany, dan Lurah Pinang Kencana,M.Imron, Ketua Askot PSSI Kota Tanjungpinang Bobby Wira Satria dan Kapolsek TPI Timur, Ketua pelaksana turnament minisoccer, Heri Supriadi.

Walikota Rahma dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota (Pemko)  Tanjungpinang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada seluruh pelaksana terutama untuk peserta yang punya bakat luar biasa. 

“ Mudah-mudahan diberikan kesempatan menjadi atlet sepakbola dan menjadi yang terbaik,” katanya.

Ia mengharapkan seluruh peserta selama bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan berharap kelak mereka menjadi atlet yang mengharumkan nama Kota Tanjungpinang di kancah nasional.

Sementara Ketua pelaksana turnament minisoccer, Heri Supriadi saat ditemui wartawan usai turnamen itu dibuka Walikota Rahma mengatakan turnamen ini digelar untuk mencari bibit -bibit pemain yang berbakat. Sehingga kelak dapat menjadi atlet sepak bola yang mampu bertanding pada kancah nasional atau internasional. (Angga)

Editor : Herry

 

Posting Komentar