-->

Ads (728x90)

Wapres RI Akan Launching MPP Kota Bengkulu
Asisten III Tony Elfian Setda Kota Bengkulu saat menyambut Asisten Deputi Standardisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Noviana Andrina bersama rombongan di Kota Bengkulu, Rabu (18/1/2023) (Fhoto : Indra Syahputra/Peristiwanusantara.com)

By Indra
BENGKULU,  Peristiwanusantara.com
– Wakil Presiden Republik Indonesia (RI)  K. H. Ma'ruf Amin dan Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas direncanakan akan menghadiri launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan Asisten III Tony Elfian Setda Kota Bengkulu kepada wartawan saat menyambut Tim KemenPANRB yang dipimpin Asisten Deputi Standardisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Noviana Andrina yang melakukan kunjungan kerja ke Kota Bengkulu, Rabu (18/1/2023).

“ Kami merasa senang terkait rencana Wakil Presiden RI hadir di Bengkulu untuk meresmikan beberapa MPP di Provinsi Bengkulu,” katanya.

Ia menyebut selain meresmikan MPP,  Pemko Bengkulu berencana memperkenalkan kawasan Kota Merah Putih di Kelurahan Pekan Sabtu kepada Wapres RI.

Pihaknya ingin menunjukkan kemajuan Kota Bengkulu kepada Wapres RI dengan mengajaknya mengunjungi Kota Merah Putih yang digagas oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“ Untung-untung itu nanti bisa bersamaan dengan HUT Kota Bengkulu ke-304,” kata Tony sembari mengajak Noviana dan Tim KemenPANRB ke kawasan Kota Merah Putih

Sementara Noviana mengatakan dirinya meminta Pemko Bengkulu mematangkan persiapan launching dalam waktu dekat.

“Persiapkan sebaik mungkin agar dapat nilai terbaik untuk Kota Bengkulu,” ujar Noviana. (Ind)

Editor : Herry

Posting Komentar