-->

Ads (728x90)

Wanita Muda Tertangkap Basah Mencuri Handphone dan Uang
Seorang wanita muda pencuri HP dan uang di warung Jalan Ahmad Yani di Tanjungpinang diserahkan ke Polisi, Selasa (10/1/2023) (Fhoto : Angga/Peristiwanusantara.com)


By Angga Prasetyo

TANJUNG PINANG,  Peristiwanusantara.com – Seorang wanita muda tertangkap basah melakukan pencurian disalah satu warung di Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (10/1/2023).

Adapun barang yang dicuri adalah satu unit Handphone (HP) dan uang yang berada di dalam laci. Namun sebelum membawa kabur barang curian, wanita muda ini keburu ditangkap pemilik warung, pelaku kemudian diamankan polisi.

Saat diamankan, wanita muda yang mengenakan jaket dan masker ini hanya dapat terduduk lemas. Pelaku kemudian diserahkan ke personel Polresta Tanjungpinang yang kebetulan markasnya hanya berjarak 100 meter dari lokasi kejadian.

Sri selaku pemilik warung kepada wartawan mengatakan sebelum menjalankan aksinya,  pelaku diketahui telah mengintai suasana warung yang sepi. Saat  warung ditinggal kosong pemiliknya ke belakang, pelaku kemudian masuk ke dalam warung lalu mengambil HP di meja dan uang di dalam laci.

“ Namun sebelum kabur saya menangkap pelaku,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun  pelaku diduga  adalah orang yang sama melakukan pencurian HP di sekitar lokasi tersebut. Kejadiannya sehari sebelum wanita muda ini tertangkap basah. 

Saat ini pelaku sudah diamankan polisi, kasusnya kini sudah ditangani aparat Polresta Tanjungpinang. (Angga)

Editor : Herry

 

Posting Komentar