-->

Ads (728x90)

 

Wakil Walikota Batam Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan Mangsang
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad saat memimpin Musranbang Tingkat Kelurahan Mangsang, Selasa (17/1/2023) (Fhoto : Carles/ Peristiwanusantara.com)


 By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad membuka pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Kelurahan di Kelurahan Duriangkang dan Kelurahan Mangsang, Selasa (17/1/2023).

Pada Musrenbang itu, berbagai usulan disampaikan oleh tokoh masyarakat dan perangkat RT/RW Kelurahan Mangsang.

Amsakar meminta masyarakat memilih rencana pembangunan skala prioritas. Ia menyampaikan Musrenbang merupakan perintah Undang-Undang yang wajib dilaksanakan dalam memilih rencana pembangunan yang akan dilakukan ditahun berikutnya.

“ Karena itu Musrenbang harus dipergunakan seefektif mungkin dalam memilih rencana pembangunan skala prioritas,” katanya.

Ia menyebut masyarakat diminta berbesar hati apabila ada usulannya yang tidak masuk dalam skala prioritas mengingat besaran anggaran yang dimiliki Pemko Batam sangat terbatas.

Dikesempatan itu, Amsakar juga menegaskan bahwa seluruh pelaksanaan pembangunan di Kota Batam bermula dan berpedoman dari hasil Musrenbang mulai dari tingkat Kelurahan hingga dari tingkat Kota.

Sementara pihak Kelurahan Duriangkang mengusulkan 14 kegiatan non Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) dan 40 PSPK untuk tahun 2024. (Les)

 

Editor : Herry

 

 

Posting Komentar