-->

Ads (728x90)

Wagub Kepri dan Wako Batam Sambut Pergantian Tahun Baru Imlek, Berikut Harapannya
Suasana Tabuh Gendang Sambut Pergantian Tahun Baru Imlek 2023/2574 Kongzili, Sabtu (21/1/2023)  (Fhoto : Diskominfo Batam)

By Andi 
BATAM, Peristiwanusantara.com - Perayaan Tahun Baru Imlek 2023/2574 Kongzili,  diharapkan menjadi momentum untuk terus membangun optimisme menjadi lebih baik ke depannya. Karena itu dibutuhkan kerjasama semua pihak.

"Semoga Tahun Baru Imlek 2574 ini menjadi momentum untuk bangkit menjadi lebih baik," kata Wali Kota Batam, H.Muhammad Rudi dikutip situs resmi Diskominfo Batam.

Hadir mendampingi Wali Kota Batam yang juga Menjabat Kepala BP Batam, Ketua TP-PKK Kota Batam/Wakil Gubernur Kepri, Hj.Marlin Agustina Rudi, dan tokoh-tokoh Tionghoa Kota Batam, Forkopimda Kota Batam serta masyarakat, di Nagoya Citywalk, Lubuk Baja, Batam, Kepri, Sabtu malam, (21/1).

Lanjut, H. Muhammad Rudi mengajak masyarakat untuk terus menjaga kekompakan dan mendukung pembangunan Kota Batam. Terlebih lagi saat ini Kota Batam tengah bangkit pasca pandemi Covid-19. Dan melihat antusiasme masyarakat yang hadir membuktikan bahwa Imlek sudah menjadi milik bersama. Karena itu dirinya berpesan agar kekompakan ini dapat terus terjalin dengan baik.

"Terimakasih kepada Forkopimda Kota Batam dan juga Provinsi Kepri, yang selama ini terus mendukung pembangunan Kota Batam. Apa yang kita capai saat ini tentu tidak lepas dari dukungan dan kekompakan Forkopimda," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Kepri, Hj, Marlin Agustina memberikan apresiasi kepada PSMTI yang melibatkan para pelaku UMKM pada acara malam pergantian Tahun Baru Imlek 2574.

"Selamat merayakan Imlek, mudah-mudahan tahun ini akan lebih baik lagi dari sebelumnya," terangnya.

Berikutnya, Ketua PSMTI Kepri, Rendy Tan mengatakan kegiatan malam Tahun Baru Imlek 2574 ini dapat terlaksana di Kota Batam tentunya karena seiring membaiknya penanganan Covid-19 selama ini.

"Terimakasih kepada Pak Wali (H.Muhammad Rudi) dan juga Bu Wagub Kepri (Hj.Marlin Agustina) atas dukungannya," tutupnya. Dan dilanjutkan dengan menabuh gendang tanda masuknya pergantian waktu, ke tahun baru Imlek 2574.   (Andi)

 

Editor: Herry

Posting Komentar