-->

Ads (728x90)

Wabup Seluma Drs.Gustianto saat hadiri penutupan turnamen bola voli damafa family di Kelurahan Lubuk Kebur, Senin ( 30/1/2023 ) (Fhoto : Indra Syahputra/ Peristiwanusantara.com)

By Indra Syahputra

SELUMA, Peristiwanusantara.com - Pemerintah Daerah Seluma mengapresiasi turnamen bola voli damafa family yang telah ikut serta dalam memajukan Kabupaten Seluma khususnya di bidang olahraga untuk menuju Seluma Alap .

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Seluma Drs.Gustianto kepada wartawan usai menghadiri penutupan turnamen bola voli damafa family di Kelurahan Lubuk Kebur, Senin (30/1/2023 )

" Semoga dengan adanya turnamen seperti ini akan membantu pemuda-pemudi di Kabupaten Seluma semangat dalam menggapai prestasi . Insya Allah ke depan akan ada banyak turnamen lagi  seperti ini," tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Zukasman Zayadi mengatakan kegiatan tersebut digelar sebagai  bentuk partisipasi mereka untuk ikut serta membangun Kabupaten Seluma terutama di bidang olahraga.

" Salah satu segi positif dalam turnamen ini adalah untuk menunjukkan prestasi pemuda dan mencari atlet bola voli dan mewakili kabupaten untuk turnamen di kabupaten lain," katanya.

Adapun pemenang turnamen damafa family tahun 2023 sebagai berikut : 

- Putri 

Juara 1 : damafa family 

Juara 2 : Rawa sari

Juara 3 : Mjr 

- Putra 

Juara 1 :Santo grup

Juara 2 :Dinda sukaraja

Juara 3 :Santo grub

Penutupan turnamen ini juga dihadiri oleh Dandim 0425 Letkol. Inf. Syafrinaldi ,Ny.Herawati Erwin Oktavian , staf ahli , serta peserta turnamen dan masyarakat sekitar.(Ind)

Editor : Herry


Posting Komentar