-->

Ads (728x90)

Tutup Turnamen Volly Antar Paguyuban dan Suku, Bupati Karimun Apresiasi FPK dan Yayasan Asrab
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Tim Putri LAM Kabupaten Karimun di Gelanggang Asrab, Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Karimun, Rabu (11/01/2023) (Fhoto : Robert /Peristiwanusantara.com)

By Robert 


KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Karimun Aunur Rafiq menutup Turnamen Bola Volly antar Suku dan Paguyuban se-Kabupaten Karimun pada Rabu (11/01/2023) malam di Gelanggang Asrab, Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Karimun.

Dalam menutup turnamen tersebut Bupati Aunur Rafiq didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun, Muhammad Firmansyah dan dihadiri oleh Forkopimda, Ketua FPK Kabupaten Karimun Abu Samah, Ketua Yayasan Asrab Zulkhainen, Camat Karimun Agung Jati Kusuma serta sejumlah Ketua Paguyuban dan Suku.

Dikesempatan itu, Bupati Karimun mengatakan dirinya mengapresiasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Yayasan Asrab yang telah sukses menggelar turnamen ini.

Ia menyebut pihaknya menyambut baik turnamen antar suku dan paguyuban yang baru perdana digelar di Kabupaten Karimun.

Menurutnya adanya turnamen volly ini menunjukkan kemajemukan antar masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun berjalan harmonis dan sangat baik.

“ Suksesnya turnamen ini digelar menunjukkan paguyuban dan suku yang ada di Kabupaten Karimun sangat kompak dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dan persatuan,” katanya.

Menurutnya turnamen ini akan menumbuhkan kebersamaan dan semakin mempersatukan antar paguyuban dan suku yang ada di Karimun.

“ Alhamdulillah Karimun selalu kondusif dan harmonis dengan kuatnya rasa persatuan ini," katanya.

Beliau berjanji untuk membuat turnamen antar suku dan paguyuban ini menjadi agenda tahunan sebagai wujud harmonisasi masyarakat Karimun.

“ Saya harap tahun depan tim dari paguyuban dan suku yang mengikuti turnamen ini bisa bertambah lagi,” katanya.

Juara I pada turnamen ini diraih oleh Tim bola voly Putra KKB Meranti, juara II diraih oleh Putra RMBKK, juara III diraih oleh Putra KBM Maumere, juara IV diraih oleh Putra Among Mitro.

Untuk  Putri, juara I diraih oleh Tim Putri LAM Kabupaten Karimun, juara II diraih oleh Putri KKB Meranti, juara III diraih oleh Putri KKSS dan juara IV diraih oleh Putri Among Mitro. (Bert)


Editor : Herry

Posting Komentar