-->

Ads (728x90)

Triack Gelar JAK dan Menyalurkan Bantuan Paket Sembako kepada Masyarakat
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama puluhan pengendara anggota komunitas otomotif di Coastal Area Karimun, Minggu (15/1/2023) (Fhoto : Robert/Peristiwanusantara.com)


By Peristiwanusantara.com 


KARIMUN, Peristiwanusantara.com
  - Trail and Adventure Cakra Karimun (Triack) kembali menggelar kegiatan Jelajah Alam Karimun (JAK) di Kabupaten Karimun. Kegiatan JAK yang kelima ini dirangkai dengan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran puluhan paket sembako kepada masyarakat di sekitar pondok pesantren.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengikuti kegiatan JAK ini bersama ratusan pengendara yang bergabung dengan puluhan klub atau komunitas otomotif yang ada di Kabupaten Karimun, Minggu (15/1/2023).

Kegiatan JAK kali startnya dimulai dari Coastal Area Karimun ke Jalan Nusantara kemudian ke Sei Lakam lalu ke Baran kemudian ke Meral setelah it uke Simpang Mutiara kemudian ke Jelutung dan finish di Pondok Pesantren Hidayatullah Pasir Panjang.

Saat hendak mengikuti kegiatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada wartawan mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan JAK ini. Ia menyebut kegiatan ini bukan hanya sekedar hobi. Namun juga terdapat kepedulian sosial di dalamnya, lantaran kegiatan JAK ini dirangkai dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar pondok pesantren.

Ia mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun dirinya mengapresiasi dan menyambut baik para pecinta otomotif dari klub-klub motor pada kegiatan hari ini.

Selain itu, Bupati Aunur Rafiq menilai selama ini para pecinta otomotif di Karimun selalu mematuhi dan menjadi contoh kepada masyarakat bagaimana berkendara yang baik dan patuh terhadap aturan-aturan berlalu lintas.

"Mereka orang-orang pecinta otomotif yang taat berlalu lintas dan juga dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat," ujarnya. (Bert)

Editor : Herry

Posting Komentar