-->

Ads (728x90)

Seorang Pria Belum Diketahui Namanya Ditemukan Tewas di Bawah Tower Kantor Bea Cukai Batam
Polisi membawa jenajah pria yang ditemukan tewas di bawah tower radar pemantau Bea Cukai Batam ke rumah sakit Bhayangkara, Selasa (10/1/2023) (Fhoto : Carles /Peristiwanusantara.com)


By Carles 


BATAM, Peristiwanusantara.com
– Pegawai kantor Bea Cukai Batam pada Selasa (10/1/2023) kemarin mendadak heboh. Pasalnya petugas kebersihan yang hendak membersihkan halaman parkir dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria tergeletak bersimbah darah di bawah tower radar pemantau milik kantor Bea Cukai Batam di Batu Ampar, Batam.

Kepala Seksi Layanan Informasi Ricky Muhammad Hanafie saat ditemui sejumlah awak media mengatakan jenajah korban pertama sekali diketahui oleh petugas kebersihan yang hendak membersihkan halaman parkir.

“ Petugas kebersihan kami terkejut melihat ada sosok mayat pria tergeletak bersimbah darah dibawah tower radar pemantau milik kantor Bea Cukai Batam di Batu Ampar,” katanya.

Petugas Bea Cukai Batam langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian dari hasil olah TKP tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan.

Menurut Ricky berdasarkan hasil rekaman CCTV diketahui jika korban masuk ke lingkungan kantor Bea dan Cukai Batam pada pukul 02 .00 WIB dini hari. Korban masuk melalui pagar belakang kantor Bea Cukai Batam.

“ Belum diketahui apa penyebab kematian korban apakah karena bunuh diri atau terpeleset saat memanjat tower,” katanya.

Lanjutnya, dari pemeriksaan sementara kondisi korban mengalami patah dibeberapa bagian tubuh dan kepala bagian belakang pecah.

Polisi langsung membawa jenajah korban ke rumah sakit bhayangkara untuk keperluan visum guna kebutuhan penyidikan. Ditubuh korban tidak ditemukan identitas apapun. (les)

Editor : Herry

 

Posting Komentar