-->

Ads (728x90)

Sekda Rachmat Riyanto Terima Audiensi Pengurus Apdensi yang Berkedudukan di Bengkulu Tengah
Sekda Benteng Drs. Rachmat Riyanto bersama pengurus Apdesi di Ruang Rapat Sekda, Senin (16/1/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Bengkulu Tengah)


By Indra
BENGKULU TENGAH, Peristiwanusantara.com
– Penggurus Asosiasi Pemerintahan Desa (Apdesi) Provinsi Bengkulu yang berkedudukan di Bengkulu Tengah melakukan audensi yng diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP di Ruang Rapat Sekda, Senin (16/1/2023)

Tujuan mereka melakukan audensi untuk melakukan silaturahmi sekaligus meminta solusi atas acara musyawarah Cabang (Muscab) kepenggurusan Apdesi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Menyikapi akan hal tersebut, Sekda Rachmat Riyanto mengatakan penggurus Apdesi harus dapat memiliki kepala Kepenggurusan di Cabang, sehingga Apdesi di Kabupaten Bengkulu Tengah dapat terarah dengan baik.

" Pemerintah Daerah siap mendukung penuh rencana Muscab yang akan dilaksanakan oleh Apdesi untuk Kabupaten Bengkulu Tengah. Akan tetapi dalam pelaksanaan harus menjunjung legal formalnya, sehingga dalam pembentukan nanti tidak akan sia-sia karena telah sesuai dengan ADRT yang ada. Selain itu, diharapkan nanti dalam Muscab dapat terpilih ketua serta kepenggurusan yang baik demi menyusun tata kelola di dalam pemerintahan desa yang sinergitas," katanya dikutip bengkulutengahkab.go.id, Senin (16/1/2023)

Kedatangan penggurus Apdesi yang dipimpin oleh Mulyantoni salah satu Kepala Desa menyampaikan bahwa penggurus Apdesi yang berkedudukan di Kabupaten Bengkulu Tengah ingin memiliki Kepenggurusan Cabang.

" Sesuai dengan Prosedur, kita harus melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) untuk membentuk Kepenggurusan Cabang Apdesi untuk Kabupaten Bengkulu Tengah. Diharapkan nantinya Muscab yang akan dilaksanakan nanti mendapatkan Ketua Cabang yang berkompeten dan dapat mengayomi serta membantu Penggurus lainnya untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah" ungkapnya

Untuk diketahui rencana kegiatan Muscab akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2023 mendatang.  (Ind)

Editor : Herry
 

Posting Komentar