-->

Ads (728x90)

Sambut Turit Perdana Tahun 2023, Jefridin Hamid Berharap Kunjungan Wisatawan Tahun Ini Meningkat
Nayyu turis asal Myanmar bersama rekannya disambut Sekda Kota Batam Jefridin Hamis bersama Kadisbudpar Batam  di Pelabuhan Internasional, Sekupang, Minggu (1/1/2023)(Fhoto : Carles/Perisiwanusantara.com)

By Carles 


BATAM, Peristiwanusantara.com
- Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Ardiwinata didampingi penggiat industry pariwisata Kota Batam menyambut turis perdana tahun 2023 yang datang dari Singapura pada Minggu (1/1/2023) di Pelabuhan Internasional, Sekupang.

Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid memberikan cendramata dan juga memakaikan tanjak dan selempang kepada dua orang turis asal warna negara Myanmar yang datang dari Singapura.

Setelah memberikan cendramata, Jefridin Hamid saat ditemui sejumlah awak media mengatakan pihaknya sangat gembira dengan kedatangan turis perdana ke Kota Batam.

“ Semoga saja kunjungan wisatawan mancanegara akan lebih meningkat pada tahun 2023 ini, mengingat Presiden RI Joko Widodo telah mencabut masa PPKM,” katanya.

Untuk tahun 2023 ini, katanya, Pemko Batam menargetkan kunjungan wisatawan asing kembali normal dan mencapai angka 2 juta orang.

Nayyu warga negara Myanmar yang mendapat cendramata dari Sekda Kota Batam mengaku senang dengan penyambutan yang dilakukan Jefridin Hamid bersama Kepala Disbudpar Kota Batam.

Nayyu mengaku baru pertama kali berwisata ke Batam, tujuannya bersama rekannya ke Batam dalam rangka wisata rohani sekaligus mengisi Tahun Baru.  Ia akan berwisata di Kota Batam selama tiga hari. (Les)

Editor : Herry

Posting Komentar