-->

Ads (728x90)

Robohnya Plafon Gedung, Ketua DPRD Kepri: 17 Tahun Belum Pernah Direnovasi
Suasana Lobi Kantor DPRD Kepri (Fhoto Redaksi Peristiwanusatara.com)

TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com – Diduga akibat diterjang angin kencang seperti angin puting beliung, plafon lobi kantor DPRD Provinsi Kepri roboh. 

Terkait hal itu, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak mengatakan bahwa begitu mendapat kabar atas robohnya plafon tersebut langsung turun meninjaunya. Dan robohnya plafon tersebut berawal dari kencangnya angin yang datang dari arah barat sekitar pukul 08.50 WIB, saat pegawai dan staf DPRD Kepri tidak terlalu ramai.

"Iya katanya akibat puting beliung tadi pagi, Kejadian kurang lebih sebelum jam 9 pagi. Makanya saat dapat info saya langsung kesini untuk mengecek,” katanya saat dikonfirmasi melalui telekomunikasi, (11/1/23).

Robohnya Plafon Gedung, Ketua DPRD Kepri: 17 Tahun Belum Pernah Direnovasi
Kondisi Plafon Usai di Terjang Angin Puting Beliung (Fhoto Redaksi Peristiwanusantara.com)
 Lanjutnya, plafon tersebut sudah berusia 17 tahun dan selama ini belum pernah direnovasi, Jadi ini murni kejadian alam yang tak bisa diduga, dan tidak ada korban jiwa akibat robohnya plafon tersebut.

Robohnya Plafon Gedung, Ketua DPRD Kepri: 17 Tahun Belum Pernah Direnovasi
Susana Robohnya Plafon Gedung DPRD Kepri (Fhoto Redaksi Peristiwanusantara.com)
Selain plafon lobi Kantor DPRD Kepri yang roboh, ruang rapat paripurna juga terkena imbas. Dan pihaknya akan memperbaiki plafon tersebut dalam waktu dekat ini. (Angga)


Editor : Herry

Posting Komentar