-->

Ads (728x90)

Pimpin Upacara Memperingati HAB Kemenag ke 77, Ini Pesan Bupati Karimun
Bupati Karimun Aunur menyerahkan sertifikat wakaf kepada pengurus di Halaman Kantor Bupati Karimun, Selasa (3/1/2022) (Fhoto : Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert


KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Karimun Aunur Rafiq memimpin upacara memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 77 yang digelar Kementerian Agama (Kemenag) Republik  Indonesia bersama Pemkab Karimun di Halaman Kantor Bupati Karimun, Selasa (3/1/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Aunur Rafiq membacakan amanat Menteri Agama Republik Indonesia agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di jajarannya untuk terus semangat dalam merawat kerukunan umat beragama.

“ Tidak ada ASN Kementerian Agama yang partisan, apalagi ikut melakukan provokasi di tengah keragaman pemilihan,” katanya.

Kemenag RI mengharapkan pada tahun politik ini kerukunan umat beragama jangan sampai ternodai hanya gara-gara pilihan politik yang berbeda.

“ Semangat merawat kerukunan umat beragama harus digelontorkan seluruh ASN Kementrian Agama,” katanya.

Dikesempatan itu, Bupati Aunur Rafiq juga menyematkan Satya Lancana Karya Satya dan penghargaan kepada PNS yang berprestasi di lingkungan Kantor Kemenag Karimun dan penyerahan sertifikat tanah wakaf. (Bert)


Editor : Herry



Posting Komentar