-->

Ads (728x90)

Pemkab Karimun Pinjam Pakaikan 38 Gerobak Kuliner Berseragam dan Tenda Baru kepada Pedagang
Gerobak kuliner yang dipinjam pakaikan Dinas Perindag dan SDM Kabupaten Karimun kepada pedgang kuliner di Hall B Coastal Area, Karimun, Minggu (15/1/2023)(Fhoto : Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert 


KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun melalui  Dinas Perindag dan SDM Kabupaten Karimun pinjam pakaikan gerobak kuliner seragam dan tenda kepada pedagang kuliner di sepanjang Coastal Area dan pedagang Car Free Day.

Gerobak kuliner berseragam dan tenda tersebut diserahkan oleh  Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Kepala Dinas Perindag dan SDM Kabupaten Karimun, Basori. 

Ada 38 gerobak kuliner berseragam yang diserahkan Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada pedagang yang berjualan di Hall B Coastal Area, Karimun pada Minggu (15/1/2023) kemarin.

Sedangkan jumlah tenda yang diserahkan Bupati Aunur Rafiq kepada pedagang di sepanjang Coastal Area dan pedagang Car Free Day sebanyak 100 tenda.

“ Gerobak kuliner ini merupakan pinjam pakai kepada pemerintah dengan retribusi atau pungutan untuk daerah berkisar Rp1,2 juta,- hingga Rp 1,5 juta pertahun,” kata Bupati Aunur Rafiq saat menyerahkan gerobak kuliner dan tenda tersebut.

Bupati Aunur Rafiq berharap penyeragaman sehingga wisata kuliner di Coastal Area dapat lebih baik, asri dan indah.

“ Pengunjung ingin menikmati makanan yang enak murah kemudian bersih. Lalu pihaknya menyiapkan lokasi seperti Akau terbuka di pinggir laut yang jarang didapati,” katanya.

Setelah diserahkan gerobak kuliner dan tenda tersebut, kini Coastal Area tertata rapi dan kelihatan lebih asri. (Bert)

Editor : Herry
 

Posting Komentar