-->

Ads (728x90)

 Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Kapolda Kepri dan Dansat Brimob Polda Kepri usai resmikan Rusun keluarga Abrip Partono di Mako Brimob Polda Kepri. Rabu (04/01/2023), (Fhoto : Carles/Peristiwanusantara.com )
 
By Carles 
BATAM, Peristiwanusantara.com - Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad didampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman M.Si meresmikan Rumah Susun (Rusun) keluarga Abrip Partono, di Mako Brimob Polda Kepri. Rabu (04/01/2023)

Pada peresmian, Gubernur Kepri menyampaikan bahwa bangunan Rusun keluarga Abrip Partono berdiri dengan empat lantai, lantai dasar digunakan sebagai area serbaguna, dan tiga lantai lainnya untuk tempat tinggal yang terdiri dari 24 unit kamar dengan tipe 45.

"Rusun keluarga Abrip Partono Satbrimob Polda Kepri ini memiliki kapasitasnya cukup besar, mudah mudahan ini bisa sangat membantu dalam penyediaan tempat tinggal di jajaran Brimob Polda Kepri,” katanya.

Lanjutnya, Rusun ini tentunya merupakan tanggung jawab bersama di daerah, dimana masalah ketertiban dan keamanan tidak hanya urusan TNI Polri.

“Pemerintah daerah wajib memberikan dukungan dengan penuh, karena kita yakin daerah ini akan maju dan berkembang apabila daerah kita tertib dan aman,” katanya lagi.

Lanjutnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri berkomitmen setiap tahunnya akan memberikan dukungan yang berkaitan dengan operasional yang dibutuhkan oleh jajaran Polda Kepri.

"Saya berharap ke depannya mudah-mudahan ini dapat menjadi semangat kolaborasi kita bersama dan menjamin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, mendorong pembangunan rumah dengan pola rumah susun, karena keterbatasan lahan akan semakin sedikit di Kota Batam,” pungkasnya.

Divtempat yang sama, Kapolda Kepri, Irjen Pol.Aris Budiman, mengatakan sejak pertama berdinas di Kepri, dirinya sering mendapatkan laporan dari Dansat Brimob bahwa anggota kerap mengalami Laka Lantas karena jarak tempat tinggal yang jauh.

"Semenjak Rusun dibangun anggota tidak ada lagi yang mengalami kecelakaan, ia percaya seperti apa yang dikatakan Gubernur Kepri semoga Rumah Susun ini menjadi berkah untuk kita semua," terangnya.

Lanjut, Kapolda Kepri berharap seluruh personel Satbrimob Polda Kepri khususnya kepada para penghuni atau yang akan menempati Rusun, harus menjadikan pembangunan Rusun baru ini sebagai motivasi untuk dapat melayani masyarakat lebih baik serta menjaga dan merawat Rusun ini dengan baik.

“Rusun ini sebagai motivasi untuk dapat melayani masyarakat lebih baik serta jaga dan rawat Rusun ini dengan baik,” tutupnya. (Les)



Editor : Herry

Posting Komentar