-->

Ads (728x90)

Mantan Wagub Kepri Hadiri Tasyakuran Hari Lahir Paswalipati ke 12
Ketua DPRD Batam Nuryanto (kanan) bersama Mantan Wagub Kepri yang juga Ki Lurah Paguyuban Among Wargo Jowo Soerya Respationo saat menghadiri Tasyakuran Hari Lahir Paswalipati ke 12 di Alun-Alun SP Plaza, Minggu (15/1/2023) (Fhoto : Carles/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri yang juga Ki Lurah Paguyuban Among Wargo Jowo Soerya Respationo menghadiri Tasyakuran hari lahir ke-12 Paguyuban silaturrahim Warga Pati atau Paswalipati Kota Batam yang digelar di Alun-Alun SP Plaza, Minggu (15/1/2023).

Hadir juga dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Batam sekaligus Ketua Forkom se Jawa Tengah Nuryanto, Ketua Forkom se Jawa Timur Imam Tohari, Anggota DPRD Kepri Sugianto dan Saproni,  Ketum Paswalipati Batam, Mashadi serta anggota DPRD Pati Muslihan dan Sutikno.

Dalam sambutannya Ketum Paswalipati Batam, Mashadi mengatakan acara Tasyakuran sempat vakum selama dua tahun karena pandemi Covid-19. Ia menyebut dirinya sangat bersyukur HUT Paswalipati kali ini kembali semarak dan dihadiri ratusan warga asal Jawa Tengah khususnya asal Kabupaten Pati.

 

Ia berharap dengan kegiatan ini ke depannya Paguyuban semakin kompak, rukun dan tali persaudaraan semakin erat tidak saja deangan Warga Pati tetapi juga dengan panguyuban lainnya.

Sementara Ketua Panitia Yanto Brewok kepada wartawan usai kegiatan tersebut mengatakan Paswalipati Kota Batam telah melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk memberikan bantuan dan donasi di Kabupaten Pati.

“ Kami sangat bersyukur Tasyakuran hari lahir Paswalipati ke- 12 ini berlangsung dengan meriah,” katanya.

Ia menyebut acara ini pengunjung  dihibur artis ibukota dan artis lokal asal Jawa Tengah. (les)

Editor : Herry

 

Posting Komentar