-->

Ads (728x90)

 

LAM Kabupaten Bintan Gelar Seminar dan Sosialisasi Perhelatan Pemilihan Calon Wakil Bupati Bintan
Ketua LAM Kabupaten Bintan, Datuk Musaffa Abbas bersama Ketua MUI Bintan, Haris Daulay saat kegiatan seminar dan sosialisasi perhelatan pemilihan calon Wakil Bupati Bintan di Gedung LAM Kecamatan Kijang, Bintan Timur.Kamis (26/1/2023) (Fhoto : Angga/Peristiwanusantara.com)

By Angga

BINTAN, Peristiwanusantara.com
- Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Bintan menggelar seminar dan sosialisasi perhelatan pemilihan calon Wakil Bupati Bintan pada Kamis (26/1/2023) di Gedung LAM Kecamatan Kijang, Bintan Timur.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasubdit  Ditintelkam Polda Kepri Kompol  Joko Priyanto, KH Ali Ahmadi, Ketua MUI Bintan, Haris Daulay, Komisioner KPUD Bintan dan Dato Musaffa Abbas selaku Ketua LAM Bintan.

Seminar dan sosialiasi perhelatan pemilihan calon Wakil Bupati Bintan menuju Bintan Bangkit dan Sejahtera ini diikuti seratus lebih  peserta dari ormas dan OKP.  Seminar ini diharapkan dapat menjaga situasi kondusif dan menciptakan Bintan yang aman dan sejuk.

Ketua MUI Bintan, Haris Daulay saat ditemui awak media usai kegiatan ini mengatakan kegiatan ini sangat penting dalam berdiskusi untuk menentukan calon Wakil Bupati Bintan.

“ Proses pengisian Wakil Bupati akan melalui mekanisme pemilihan oleh DPRD Bintan,” katanya 

Ia menyebut pihaknya siap bekerjasama dengan instansi pemerintahan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan sejuk.

Ketua LAM Kabupaten Bintan, Datuk Musaffa Abbas mengatakan pihaknya bersama seluruh anggotanya dan masyarakat mendukung penuh siapa pun nanti yang akan ditunjuk untuk mengisi kekosongan jabatan Wakil Bupati Bintan.

“ Masyarakat siap menyejukkan Bintan dari hal-hal dan isu-isu yang sengaja dilemparkan dalam memecah belah masyarakat,” katanya. (Angga)

Editor : Herry

Posting Komentar