-->

Ads (728x90)

Laksanakan Jumat Curhat di Meral Barat, Kapolsek Meral : Kami Akan Menindaklanjuti Laporan Masyarakat
Masyarakat Meral Barat, Karimun sedang mengikuti Jumat Curhat yang digelar Polsek Meral di Jalan Poros GOR, Meral Barat, Jumat (20/1/2023) (Fhoto : Robert / Peristiwanusantara.com) 


By Robert 

KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Melalui inovasi Jum'at Curhat  pihak kepolisian dapat mengetahui kondisi masyarakat di lapangan, masukan dari masyarakat bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Meral, AKP Brasta Partama kepada wartawan usai melaksanakan program Jum'at Curhat  dengan masyarakat Meral di Kedai Kopi Pak Belalang di Jalan Poros GOR, Meral Barat, Jumat (20/1/2023).

Menurutnya, kegiatan Jumat Curhat mereka lakukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Meral.

Kegiatan Jumat Curhat, katanya, akan terus dilaksanakan, selain mendengarkan aspirasi Masyarakat, kritik, saran dan aduan juga untuk menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi program ke masyarakat.

Ia juga menjelaskan ketika melaksanakan Jumat Curhat masyarakat banyak menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada pihaknya dan akan segera menindaklanjutinya.

Beliau berharap dengan melaksanakan Jumat Curhat, masyarakat semakin dekat dengan pihak kepolisian sehingga keluh, kesah, saran kritikan serta masukan kepada pihak kepolisian bisa ditampung secara baik. terang demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman. (Bert) 

Editor : Herry 

Posting Komentar