-->

Ads (728x90)

Kepala Kantor Cabang Bank BTN Syariah Membuka Kejuaraan BTN Syariah Badminton Cup 2023
Tim Pemko Batam yang mengikuti kejuaraan BTN Syariah Badminton Cup 2023, di Gor Banda Baru Sei Panas, Batam, Sabtu (14/1/2023)(Fhoto : Diskominfo Batam)

By Carles 

BATAM, Peristiwanusantara.com – Kepala Kantor Cabang Bank BTN Syariah, Chawari Ata Nasrullah membuka kejuaraan BTN Syariah Badminton Cup 2023 pada Sabtu (14/1/2023) di Gor Banda Baru Sei Panas, Batam.

Pembukaan turnamen ini juga dihadiri oleh  Ketua REI Batam Achyar. BTN Syariah Badminton Cup 2023 diikuti 18 tim, dan masing-masing tim terdiri dari 3 pasangan.

Turnamen ini digelar bertujuan Happy, healty dan silaturahmi antara BTN Syariah Batam dengan Mitra, baik pengembang properti, PPATK dan OPD Mitra di Pemko Batam.

Pemko Batam menerjunkan Tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Tim Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) untuk mengikuti kejuaraan BTN Syariah Badminton Cup 2023 ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Azril Apriansyah saat ditemui awak media disela-sela kegiatan tersebut mengatakan untuk saat ini kedua tim Pemko Batam tersebut telah sukses menyingkirkan lawan-lawannya di putaran pertama.

Azril juga ikut memperkuat tim Pemko Batam dengan bergabung di tim Bapenda. (les)

 

Editor : Herry

Posting Komentar