-->

Ads (728x90)

Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang Hadiri Jum'at Curhat, Berikut Aduan Masyarakat Lubuk Baja
Suasana Kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas di Kecamatan Lubuk Baja, Batam - Kepri  (Fhoto : Dicky Syahtria/Peristiwanusantara.com)

BATAM, Peristiwanusantara.com -
Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman didampingi Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas dengan menyambangi warga di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja.

Jumat Curhat Kamtibmas ini merupakan program dari Kapolri yang dilaksanakan serentak seluruh Polres jajaran se Kepri. Dan dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Camat Lubuk Baja serta beberapa perwakilan warga dari berbagai kelurahan di Kecamatan Lubuk Baja.

Dalam kegiatan tersebut, warga mengadu terkait maraknya aksi pencurian di kawasan Lubuk Baja. Terkait pencurian dengan menggunakan motor becak, dan juga kenakalan remaja. Selain itu ada juga warga yang meminta agar pihak kepolisian untuk berkeliling melakukan patrol dan merazia tempat kost- kostan di kawasan Winsor, di Kantor Camat Lubuk Baja, (6/1).

Menyikapi hal tersebut, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengatakan kegiatan ini sebagai wujud implementasi dari program Kapolri dan Kapolda Kepri dengan tema Curhat Kamtibmas.

"Disamping itu juga merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dan membangun kemitraan dengan masyarakat dalam pemeliharaan keamanan serta ketertiban," katanya.
 
Selain mendegar Curhatan warga petugas kepolisan juga memberi tali asi beruba Sembako kepada masyrakat. Kegiatan ini akan terus berlangsung menyambangi warga di kecamatan lainnya di Batam.


Editor : Herry

Posting Komentar