-->

Ads (728x90)

Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Koramil 01/Ranai Lakukan Senam Barbel
Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E memimpin senam barbel diikuti anggotanya di halaman Makoramil 01/Ranai, Kelurahan Batu Hitam, Senin (16/1/2023) (Fhoto : Bernar /Peristiwanusantara.com)

By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Komandan Koramil (Danramil) 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E bersama personilnya melakukan senam barbel pada Senin (16/1/2023) di halaman Makoramil 01/Ranai, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna.

Senam barbel ini dilaksanakan Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh bagi para anggota.
Disela-sela kegiatan tersebut, Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E kepada wartawan mengatakan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satunya dengan melaksanakan senam barbel.

Menurutnya tubuh yang bugar maka imun kita akan meningkat, sehingga tubuh kita akan selalu sehat dan tahan terhadap resiko berbagai penyakit.

Senam barbel, katanya merupakan salah satu olahraga untuk meningkatkan kesehatan diantaranya kesehatan jantung, membakar kalori, meningkatkan daya tahan otot, dan membantu meningkatkan kepadatan tulang.

"Selain untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh, olah raga angkat barbel yang dilakukan secara bersama-sama ini juga untuk memperkokoh jiwa korsa antar anggota Koramil 01/Ranai," pungkasnya. (Nard).

Editor : Herry

Posting Komentar