-->

Ads (728x90)

Gubernur Ansar Meninjau Jembatan Semala Natuna yang Rusak Akibat Diterjang Banjir
 Gubernur Kepri H Ansar Ahmad (tengah) saat meninjau jembatan Semala Natuna, Selasa (10/1/2023) (Fhoto : Diskominfo Natuna)

By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
- Gubernur Kepri H Ansar Ahmad bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Gerry Yasid dan rombongan pada Selasa (10/01/2023)  meninjau jembatan Semala di Desa Kelarik Natuna yang putus akibat diterjang banjir pada pertengahan bulan Desember 2022 lalu.

Saat meninjau jembatan Semala tersebut, Gubernur Ansar didampingi Bupati Natuna yang diwakili oleh Sekda Natuna Boy Wijanarko dan sejumlah OPD di Lingkungan Pemkab Natuna.

Jembatan yang memiliki panjang 20 meter itu menghubungkan antara Desa Kelarik di Kecamatan Bunguran Utara dengan wilayah Kecamatan Bunguran Batubi.

Sejak jembatan Semala rusak, mobilitas warga, kendaraan dan barang dari kedua sisi jembatan tersebut mengalami kendala.

“Jembatan ini merupakan jalur yang menghubungkan antara dua wilayah, jika rusak maka akan berdampak pada ekonomi masyarakat,” kata Gubernur Ansar kepada wartawan sambil menatap kearah jembatan tersebut.

Ia menyebut jembatan tersebut akan diperbaiki tahun 2023 ini menggunakan dana APBD Provinsi Kepri dengan rencana anggaran sekitar Rp 9 milyar,-.

Usai meninjau jembatan Semala yang rusak tersebut, rombongan Gubernur Kepri bersama lembaga vertikal daerah Kabupaten Natuna menyambangi Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara untuk meresmikan jalan Trans Batubi - Kelarik. (Nard)

Editor : Herry

Posting Komentar