-->

Ads (728x90)

Buka Turnamen Liga Karimun Bangkit, Bupati Karimun Berharap Dapat Melahirkan Atlet Berbakat
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama tim peserta turnamen sepak bola Liga Karimun Bangkit di  lapangan Sepak Bola Teluk Air, Kecamatan Karimun, Senin (23/01/2023) (Fhoto : Robert /Peristiwanusantara.com)


By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq mengapresiasi Yayasan Buana Citra Club yang telah menggelar turnamen sepak bola Liga Karimun Bangkit. Ia berharap liga yang digelar perdana ini mampu membantu pembinaan sepak bola pada kategori anak baik U-13, U-15 dan U-17.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Karimun kepada wartawan usai membuka turnamen tersebut, yang dilakukannya dengan melakukan penendangan bola perdana ke lapangan bersama Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Budianto Hamdani dan Sekda Karimun Muhammad Firmansyah di lapangan Sepak Bola Teluk Air, Kecamatan Karimun, Senin (23/01/2023).

Menurut Bupati Aunur Rafiq dengan kembali bergulirnya turnamen maupun liga-liga sepak bola pasca pandemi Covid-19 dapat melahirkan banyak atlet sepak bola yang berbakat dan berprestasi.

Terlebih sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga unggulan di Karimun yang selalu berprestasi, seperti capaian medali emas pada Porprov Bintan 2022 lalu.

“ Pemerintah daerah akan terus berupaya mendorong pembinaan bagi para atlet. Agar kelak dapat mengikuti turnamen besar seperti Soeratin Cup, Popda, dan turnamen lainnya. Saya yakin Karimun memiliki banyak atlet berprestasi dalam cabang olahraga sepak bola," katanya.

Turnamen yang digelar Yayasan Buana Citra Club diikuti 16 tim memperebutkan trofi dan hadiah jutaan rupiah. (Bert)

Editor : Herry

 

Posting Komentar