-->

Ads (728x90)

Buka Muscab Apdesi Kabupaten Bengkulu Tengah, Ini Harapan Pj Bupati Heriyandi
Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si bersama Kepala Desa saat acara Muscab Apdesi Kabupaten Bengkulu Tengah di Aula Hotel Bidadari Bengkulu, Selasa (24/1/2022) (Fhoto : Indra Syahputra/Peristiwanusantara.com)

By Indra Syahputra 


BENGKULU, Peristiwanusantara.com
– Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) merupakan wadah yang baik untuk menghimpun dan membantu Pemerintah Daerah dalam mengembangkan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si kepada wartawan usai membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi Kabupaten Bengkulu Tengah pada Selasa (24/1/2022) di Aula Hotel Bidadari Bengkulu.

Ia berharap ke depan organisasi Apdesi lebih dikenal oleh masyarakat dan memiliki spirit yang kuat demi membantu pemerintah baik di tingkat desa maupun tingkat kabupaten.

Beliau mengharapkan dengan digelarnya Muscab ke 1 ini, pengurus yang terpilih merupakan orang yang berkompeten dan dapat merangkul seluruh Kepala Desa di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk bergabung di Apdesi.

Ketua Apdesi DPD Provinsi Bengkulu Gusnadi juga berharap pengurus Apdesi Kabupaten Bengkulu Tengah yang terpilih nantinya dapat selalu menjunjung tinggi solidaritas antar sesama dan juga membentuk sinergitas sesama Kepala Desa di Kabupaten Bengkulu Tengah bahkan se-Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut perlu dilakukan agar program kerja dapat  berjalan baik dan lancar. Selain itu, beliau juga berharap adanya solidaritas antar sesama, agar dapat menjadi acuan bagi penggurus untuk dapat saling membantu meskipun di desa yang berbeda.

Muscab Apdesi yang digelar untuk membentuk penggurus DPC Apdesi Bengkulu Tengah ini juga dihadiri oleh Sekretaris Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP, Wakil Ketua DPRD Bengkulu Tengah Evi Susanti, S.IP, perwakilan unsur Forkopimda, OPD terkait dan perwakilan Apdesi Provinsi Bengkulu. (Ind)

Editor : Herry
 

Posting Komentar