-->

Ads (728x90)

Si jago Merah Lalap Rumah Seorang Kakek
Petugas Kebakaran sedang  memadamkan api yang telah menghanguskan rumah warga di Kelurahan Mutiara, Minggu (18/12), (Fhoto : Humas Polsek Kota Kisaran)

By. Dicky Syahtria

ASAHAN,Peristiwanusantra.com - Sebuah rumah permanen yang berada di Jalan Ir Sumantri Lingkungan III Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan dilalap si jago merah, Minggu (18/12/2022).

Salah seorang Warga setempat, Sri Mutia Lestari menerangkan, rumah yang terbakar itu milik seorang kakek bernama Kasman (68) yang merupakan tetangganya sendiri.

" Saat saya berdiri di depan rumah, tiba-tiba saya melihat gempulan asap dari arah rumah kakek Kasman, karena kebingungan, saya langsung membangunkan neneknya yang bernama Rohana, setelah nenek terbangun, api mulai membesar, dan nenek Rohana bersama Saya langsung berteriak minta tolong, teriakan tersebut di dengar oleh tetangga yang lain," papar Sri.

Lanjut Sri, setelah itu, ia bersama nenek dan warga setempat melaporkan kejadian ini kepada Damkar Kabupaten Asahan, tidak berapa lama pihak Damkar berserta warga langsung memadamkan api tersebut, kelang berapa jam api pun berhasil dipadamkan.

Kanit Reskrim Polsek Kita Kisaran, Iptu, Sitorus, Senin (19/12) membenarkan kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran.

" Benar, ada sebuah rumah yang hangus terbakar di Jalan Sumantri, Lingkungan III, Kelurahan Mutiara milik Kasman," ucapnya.

Lanjutnya, dari hasil olah  TKP, dugaan sementara  kebakaran disebabkan karena hubungan arus pendek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini namun kerugian material diperkirakan sekitar  Rp 50 juta,- 

Editor : Heri

Posting Komentar